Pengaruh Model Pembelajaran Resolusi Konflik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Muatan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa Kelas IV SDN 2 Masbagik Utara Tahun Ajaran 2022/2023

Penulis

safira amalia rizky , Nurhasanah Nurhasanah , Nurul Kemala Dewi

DOI:

10.29303/jipp.v8i4.1805

Diterbitkan:

2023-11-21

Terbitan:

Vol 8 No 4 (2023): November

Kata Kunci:

Kemampuan berpikir kritis, pembelajaran yang monoton, resolusi Konflik.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Rizky, S. A. ., Nurhasanah, N., & Dewi, N. K. . (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Resolusi Konflik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Muatan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa Kelas IV SDN 2 Masbagik Utara Tahun Ajaran 2022/2023. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 2507–2516. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4.1805